Cara Memulihkan Rekening Paypal Dibatasi


PayPal adalah salah satu pembayaran digital paling populer di dunia. Platform ini banyak digunakan untuk pembayaran transaksi yang bersifat daring. Sebagai informasi, 

PayPal adalah perusahaan layanan keuangan yang berbasis di California Amerika Serikat. Salah satu pendirinya yakni Elon Musk yang juga dikenal sebagai perintis mobil listrik Tesla.  

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1998 ini sempat menjadi anak usaha eBay sebelum kemudian dipisahkan sebagai perusahaan tersendiri.

Keunggulan PayPal adalah penggunaan transaksinya yang bisa dilakukan lintas negara. Hal ini tentunya sangat memudahkan bagi mereka yang sering melakukan jual beli produk dari luar negeri.

Blogger adalah layanan penerbitan blog yang menerima blog multi-pengguna dengan entri bertanda waktu. Ini dikembangkan oleh Pyra Labs, yang dibeli oleh Google pada tahun 2003.

Entah itu berdasarkan Traffic juga transaksi usaha menggunakan para advertiser.

Sebagian besar pengiklan atau advertiser berdasarkan negara-negara lain hanya mendukung PayPal menjadi mode pembayaran mereka.

Semua transaksi pembayaran tadi akan dilakukan melalui koneksi terenkripsi yg aman, sebagai akibatnya angka  kartu kredit & liputan eksklusif nir bisa dicuri pada proses transaksi.

Oleh karena itulah PayPal dipakai lantaran agunan keamanannya buat melakukan transaksi secara online menggunakan orang-orang pada semua dunia.

Kiat untuk menghindari limit pada PayPal

Banyaknya transaksi yang dilakukan oleh pengiklan dan blogger biasanya menyebabkan sistem PayPal membeku atau tersendat. 

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari masalah tersebut. Untuk lebih jelasnya, pertama-tama mari kita uraikan alasan mengapa PayPal melakukan hal-hal di bawah ini. 

  • Anda telah menerima sejumlah besar uang di akun PayPal Anda dan Anda belum pernah melakukan apa pun sebelumnya. 
  • Ada beberapa orang yang mengeluh ke PayPal tentang bisnis mereka. 
  • Ada banyak kasus tagihan balik atau pengembalian dana ke akun Anda. 
  • Ada konten di situs web Anda yang tampaknya mencurigakan. 
  • Anda melanggar persyaratan dan kebijakan pengguna yang telah diterapkan PayPal. Misalnya, Anda melakukan transaksi terlarang. 
  • Akun PayPal Anda kedaluwarsa dan tidak pernah diperbarui atau tidak sepenuhnya diverifikasi Seseorang selain Anda masuk dari tempat dan tempat asing atau jauh dari Anda. 
  • Skor kredit Anda rendah dan salah satu alasan mengapa Anda tidak memiliki peringkat pelanggan yang baik.
  • PayPal telah mendeteksi aktivitas phishing atau penipuan yang dilakukan atas nama Anda. 

mereka yang telah melakukannya. Jika ini terjadi, Paypal secara bertahap akan memberlakukan pembatasan tanpa batas waktu  dan kemungkinan besar Anda akan diblokir secara permanen. 

Jika Anda telah mencapai batas PayPal, metode berikut dapat membantu Anda memulihkan akun Anda.

Cara Mengatasi Akun/Rekening PayPal Dibatasi 2022

pulsaseluler.com

Karena cara mengatasi akun  PayPal terbatas (tidak bisa mengirim uang, tidak bisa mentransfer dana PayPal ke rekening bank, dll) adalah masalah yang sederhana dan sulit. 

Jika akun PayPal Anda cocok dengan informasi identitas pada kartu ID Anda, Anda dapat dengan mudah melampaui batas. PayPal. Nah, tetapi ketika detail identitas Anda tidak sesuai dengan kartu ID Anda, itu membuat segalanya menjadi sulit. 

Jika akun PayPal Anda memiliki batas, baik itu batas permanen. (pemberitahuan bahwa Anda tidak dapat lagi menggunakan PayPal) atau batas waktu (pemberitahuan tentang akses akun dibatasi sementara) dan data identitas di akun PayPal Anda tidak sesuai dengan kartu ID Anda, Anda dapat menggunakan layanan PayPal Limit.

Sekarang telah banyak sekali yang menyediakan jasa lepas limit PayPal. Kamu mampu mencarinya pada Google menggunakan istilah kunci “jasa lepas limit paypal”.

Nah, untuk kamu yang data-data bukti diri sesuai KTP, bisa ikuti cara mengatasi limit paypal berikut ini:

  • Siapkan data eksklusif anda misalnya, KTP, Buku tabungan, mutasi bank yang tertaut menggunakan akun paypal, tagihan generik misalnya tagihan listrik, telepon atau internet & data-data eksklusif lain yang masih berlaku.


  • Siapkan juga dokumentasi transaksi paypal yang pernah diterima atau dkirim sebelumnya menjadi bukti.
  • Kemudian upload data-data kamu sesuai yang diminta oleh PayPal.
pulsaseluler.com

  • Tunggu PayPal mengirim sebuah pesan E-mail, dan bila pesan tadi berbunyi “You Can Now Receive Payments Into your PayPal account” atau “Rekening PayPal Anda sudah dipulihkan” maka anda telah berhasil mengatasi limit akun paypal kamu.
pulsaseluler.com

Dan bila kamu menerima email berdasarkan paypal yang berbunyi “We need more details from you” maka akun paypal kamu belum berhasil lepas limit.

Hal itu mungkin PayPal meminta data-data kamu yang lebih lengkap. Untuk itu coba silahkan hubungi paypal melalui telepon.

Kamu bisa menghubungi customer service paypal Singapura pada nomor +65-6510-4584. Jelaskan permasalahnya pada customer paypal & mintalah bantuan supaya pihak paypal segera melepas limit akun paypal kamu.

Setelah kamu menghubungi customer service paypal Singapura, umumnya paypal akan meminta mengirmkan data bukti diri kamu melalui email.

Silahkan kirimakn data kamu via email paypal, atau kamu bisa akses url berikut https://www.paypal.com/id/smarthelp/contact-us.

apabila cara diatas belum juga berhasil, kamu mampu ikuti tutorial cara lepas limit paypal yang lebih lengkap pada url ini https://www.facebook.com/notes/budi-nusyirwan/mengatasi-permanently-limit-di-paypal/10157188065607780/.

Tips Menggunakan Paypal

Maka berdasarkan itu akan lebih bijak bila kita memakai PayPal sesuai menggunakan kebijakan yang telah ditetapkan olehnya supaya terhindar berdasarkan perkara tersebut. Dibawah ini merupakan cara yang benar memakai PayPal supaya tidak kena limit.

Verifikasi Akun PayPal

Hal ini sering dilakukan supaya PayPal bisa memonitor penyalahgunaan akun baru untuk aneka macam tindak kejahatan.

Proses pembuktian membutuhkan kartu kredit & sebuah rekening bank. Tetapi buat beberapa negara, kecuali Indonesia hanya membutuhkan kartu kredit buat pembuktian.

Jauhi Proxy / VPN

Penggunaan proxy akan menciptakan bukti diri IP address seorang akan tersembunyi. Ada beberapa rumor yang menyampaikan bahwa PayPal akan mendeteksi IP address akun baru yang dipakai untuk menciptakan akun PayPal, sebagai cara untuk memonitor pengguna.

Pengguna yang seringkali memakai proxy buat membuka akunnya, seringkali akan terkena limit bahkan banned secara permanen. Dikarenakan akun mereka akan terdeteksi menjadi akun anonim oleh PayPal.

Hindari Kegiatan Yang Mencurigakan
PayPal selalu memantau akun pengguna buat mencegah aksi kejahatan. Oleh lantaran itu, hindarilah aktivitas transaksi yang mencurigakan.

Sebagai contoh, hindari penarikan uang rekening secara berlebihan menggunakan tempo saat yang berdekatan. Penarikan uang bisa kita lakukan 2 kali sebulan buat menghindari akun limit.

Dan buat proses penarikan uang (Withdraw), dianjurkan untuk tidak menarik pada jumlah yang besar sesudah akun anda terbuat. Hal ini akan mencegah terjadinya pemicu PayPal membekukan akun anda.

Penutup

Sekian artikel kali ini, jika artikel ini bermanfaat jangan lupa share ke akun sosial media kamu agar teman-teman yang lain tahu. Sampai jumpa di artikel lainnya!


Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
Pasang Iklan di imam developer