LSI Keyword Generator dan Manfaatnya untuk SEO

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul LSI Keyword Generator dan Manfaatnya untuk SEO, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.

Sebelum melihat lebih jauh ke dalam alat LSI gratis, Anda mungkin masih bingung apa itu LSI Keyword. Jika Anda sudah ahli dalam SEO dan hanya di sini untuk alat, Anda dapat melewati bagian ini. Namun, jika tidak, ini dia.

Apa itu LSI Keyword Dan Mengapa Anda Membutuhkannya?

LSI Keyword Generator dan Manfaatnya untuk SEO
Gambar oleh: imamdeveloper.my.id

LSI Keyword adalah singkatan dari pengindeksan semantik laten, dan hanya berbicara LSI Keyword hanyalah Keyword yang terkait. Itu tidak hanya mencakup sinonim dari topik Anda, tetapi juga kata-kata lain yang sering muncul saat menulis tentang topik itu.

Misalnya ketika posting blog Anda tentang "Apple", mesin pencari menggunakan LSI Keyword untuk mengidentifikasi apakah posting itu tentang buah atau merek.

Oleh karena itu, dengan penggunaan LSI Keyword akan membantu mesin pencari untuk lebih memahami konten Anda, yang akan meningkatkan relevansi konten Anda untuk topik tertentu dan dengan demikian meningkatkan peringkatnya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, baca tentang apa manfaat LSI Keyword !

9 Generator LSI Keyword Gratis Terbaik!

Sekarang setelah kita mendapatkan informasi dasar, jangan menunggu lebih lama lagi tetapi lihatlah alat LSI Keyword gratis:

1. Keys4up

Keys4up adalah generator LSI Keyword yang sangat sederhana yang memberi Anda sekitar 10 LSI Keyword per permintaan pencarian. Jika Anda ingin memiliki akses ke daftar kata kunci lengkap, Anda harus mendaftar dengan alamat email Anda.

Namun, setelah beberapa permintaan pencarian lagi, halaman web ingin Anda membagikan alat ini di media sosial Anda untuk lebih lanjut menerima daftar Keyword lengkap, yang cukup merepotkan.

Dimungkinkan untuk mengekspor kata kunci lengkap yang disediakan atau pilihan kata kunci tersebut sebagai file CSV. Selanjutnya, alat ini memberi Anda opsi untuk menampilkan kata kunci LSI yang berisi 1, 2, atau lebih dari 3 kata. Ini memudahkan jika Anda secara khusus mencari kata kunci ekor pendek atau panjang. Fitur khusus dari alat ini adalah indeks “4Up” yang menunjukkan indikasi seberapa sering Anda harus memasukkan kata kunci LSI itu ke dalam konten Anda.

Tentu saja, seberapa sering Anda memasukkan kata kunci dalam konten Anda juga harus sangat bergantung pada panjangnya. Namun, khusus untuk pemula ini adalah fitur yang bermanfaat.

Selain itu, alat kata kunci LSI ini memiliki kata kunci yang diatur dengan cara yang menyenangkan secara visual. Jadi, jika Anda mencari alat kata kunci LSI sederhana untuk meningkatkan konten Anda, Keys4up mungkin merupakan alat yang tepat untuk penelitian kata kunci LSI Anda.

Kegunaan: Sangat mudah

Jumlah permintaan pencarian: Tidak terbatas

Jumlah kata kunci: Tidak terbatas setelah mendaftar

Fitur khusus: 4Up index

Kelemahan terbesar: Bahkan setelah mendaftar, tindakan tambahan diperlukan untuk penggunaan gratis berkelanjutan

2. LSI Graph

LSI Graph ini adalah alat kata kunci LSI gratis yang sederhana namun umum digunakan. Tanpa mendaftar Anda hanya mendapatkan beberapa pencarian sehari termasuk sekitar 50 kata kunci LSI masing-masing. Bahkan setelah mendaftar, batas kueri penelusuran harian hanya meningkat menjadi sekitar 20 kueri penelusuran.

Selanjutnya, alat ini menghasilkan banyak kata kunci ekor panjang, artinya kata kunci biasanya berisi setidaknya tiga kata, serta pertanyaan dan kalimat yang dapat digunakan sebagai inspirasi judul.

Pada tangkapan layar di bawah ini Anda dapat melihat bahwa dengan "alpukat" sebagai kata kunci utama, LSI Graph akan menyarankan untuk memasukkan kata kunci seperti "manfaat kesehatan alpukat" dan "menumbuhkan alpukat". Saran tersebut dapat digunakan sebagai topik utama posting blog saya.

Oleh karena itu, alat ini dapat berguna pada tahap awal pembuatan konten Anda. Namun, mengingat terbatasnya jumlah kueri penelusuran, Anda harus yakin dengan kata kunci mana yang ingin Anda analisis.

Sayangnya, LSI Graph tidak memberikan opsi untuk mengekspor daftar lengkap yang dihasilkan, atau pilihan daftar. Namun, daftar kata kunci LSI dapat dengan mudah disalin dan ditempelkan ke dokumen lain.

Karena alat ini disebut LSI Graph, orang mungkin mengharapkan beberapa presentasi visual dari daftar yang dihasilkan. Tapi itu tidak terjadi. Alat ini tidak memiliki fitur khusus dan tidak memberikan informasi tambahan apa pun, tetapi sangat mudah digunakan dan tidak memerlukan keahlian atau pengetahuan khusus tentang SEO.

Kegunaan: Sangat mudah

Jumlah permintaan pencarian: Sekitar 20 per hari

Jumlah kata kunci: Sekitar 50

Fitur khusus: –

Kelemahan terbesar: Permintaan pencarian terbatas

3. Niche Laboratory

Pembuat kata kunci LSI gratis ini tidak hanya berisi kata kunci LSI tetapi juga memberi Anda lebih banyak informasi tentang kata kunci yang Anda cari. Seperti, daftar halaman web teratas, ide artikel, kata kunci ekor panjang, sumber daya, ceruk terkait, analisis persaingan singkat, dan banyak lagi. Oleh karena itu, Niche Laboratory dapat berguna dalam tahap eksplorasi pembuatan konten.

Alat ini memberi Anda lebih dari 150 kata kunci LSI per permintaan pencarian, dan bahkan lebih banyak lagi yang dapat dibuka dengan mendaftar atau dengan mengunduh versi Pro. Sayangnya, daftar tidak dapat diurutkan dan diekspor, tetapi dapat dengan mudah disalin dan ditempelkan ke file lain.

Meskipun alat ini menampilkan informasi unik, banyak di antaranya mungkin tidak berguna bagi Anda. Selain itu, daftar kata kunci LSI itu sendiri tidak memberikan informasi tambahan apa pun meskipun diberi peringkat berdasarkan relevansi.

Secara keseluruhan, alat ini mungkin lebih membantu pada tahap awal pembuatan konten Anda, dibandingkan hanya mencari kata kunci LSI setelah konten lengkap dibuat.

Kegunaan: Mudah

Jumlah kueri penelusuran: Tidak terbatas

Jumlah kata kunci:150+

Fitur khusus: Informasi unik

Kelemahan terbesar: Tidak semua informasi berguna

4. Semantic Link

Semantic Link adalah generator kata kunci LSI gratis sederhana lainnya. Berbeda dari alat LSI lainnya, Semantic Link menganalisis teks dari Wikipedia bahasa Inggris untuk menemukan pasangan kata yang terkait secara semantik. Ia melakukannya dengan menggunakan ukuran statistik yang disebut MI, kependekan dari "informasi bersama". Dengan menggunakan metode ini, generator kata kunci LSI memberi Anda 100 kata kunci terkait teratas untuk setiap kueri.

Kerugian besar, bagaimanapun, adalah bahwa alat ini hanya menganalisis kata kunci dengan setidaknya 1.000 kemunculan di Wikipedia. Itu menyebabkan alat ini tidak berguna untuk banyak kata kunci. Misalnya, istilah pencarian "alpukat" yang sebelumnya digunakan tidak berfungsi dengan Tautan Semantik.

Kelemahan lain adalah bahwa kata kunci LSI yang dihasilkan tidak dapat diekspor ke file yang berbeda dan sulit untuk disalin karena setiap kata kunci menjadi tombol yang dapat diklik. Semua ini membuat penggunaan Semantic Link tidak nyaman meskipun sederhana.

Oleh karena itu, meskipun Tautan Semantik mungkin merupakan alat yang mudah untuk digunakan sesekali pada topik populer, tentu saja ini bukan yang paling cocok untuk menemukan topik baru.

Kegunaan: Sangat mudah

Jumlah permintaan pencarian: Tidak terbatas

Jumlah kata kunci: 100 Teratas

Fitur khusus: –

Kelemahan terbesar: Hanya kata kunci dengan setidaknya 1.000 kemunculan di Wikipedia yang dapat dianalisis

5. LSI Keywords

LSI Keywords adalah LSI Keywords sederhana dan alat kata kunci ekor panjang yang membedakan dirinya dari alat LSI gratis lainnya dengan fitur dan informasi tambahan.

Untuk setiap permintaan pencarian, generator LSI Keywords menampilkan hingga 5000 Kata Kunci dan selanjutnya memberikan volume bulanan, BPK, dan informasi persaingan untuk setiap kata kunci yang dihasilkan.

Menarik tentang alat ini adalah Anda tidak hanya dapat menganalisis satu kata kunci, tetapi 10 kata kunci sekaligus. Ini berarti Anda dapat memasukkan semua kata kunci utama Anda ke alat ini pada saat yang sama untuk menghasilkan daftar LSI Keywords yang lebih tepat untuk konten Anda.

Daftar kata kunci lengkap yang dihasilkan dapat diekspor ke file excel, CSV, atau PDF. Namun, sayangnya, alat ini tidak memiliki opsi untuk mengekspor hanya sejumlah kata kunci yang dipilih. Namun, dengan bantuan fungsi pencarian, Anda dapat mengekspor daftar kata kunci yang berisi kata tertentu.

Opsi bermanfaat lainnya adalah filter negara, yang memungkinkan Anda memilih di antara semua negara, atau salah satu negara berikut: AS, Australia, Kanada, India, Selandia Baru, Afrika Selatan, Inggris. Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin membuat daftar hanya LSI Keywords, kata kunci ekor panjang, atau keduanya.

Namun, saat menggunakan alat ini, saya perhatikan bahwa jika Anda memutuskan untuk mencari hanya LSI Keywords, alat tersebut terkadang tidak menyediakan kata kunci LSI apa pun bahkan untuk istilah pencarian yang mudah seperti "komputer". Dikombinasikan dengan kata kunci berekor panjang sepertinya tidak ada masalah, tapi itu pasti masalah yang perlu dipertimbangkan terutama jika Anda adalah pengguna yang sering.

Kegunaan: Mudah

Jumlah permintaan pencarian: Tidak Terbatas

Jumlah kata kunci: Hingga 5000

Fitur khusus: Dapat menganalisis hingga 10 kata kunci secara bersamaan

Kelemahan terbesar: Pencarian LSI tidak bekerja untuk setiap kata

6. Ultimate Keyword Hunter

Ultimate Keyword Hunter adalah generator kata kunci LSI gratis yang unik yang perlu Anda unduh dan instal sebelum digunakan. Sayangnya, ini hanya tersedia untuk komputer Windows. Alat ini tentu lebih sulit digunakan daripada kebanyakan alat LSI gratis lainnya dan memerlukan beberapa langkah sebelum Anda masuk ke daftar kata kunci LSI Anda. Tapi, tutorial disediakan di halaman web mereka.

Dengan alat LSI yang lebih rumit daripada yang lain, ia juga dilengkapi dengan fitur khusus yang dapat membantu pembuatan konten Anda. Pada dasarnya, alat ini menganalisis hingga 50 situs web pertama yang muncul di google untuk kata kunci yang dipilih.

Berdasarkan itu menghasilkan daftar kata kunci LSI Anda. Anda dapat mengatur berapa banyak halaman yang Anda inginkan untuk dianalisis oleh alat ini dari 10 hingga 50, dan Anda juga dapat memilih kata maksimum yang seharusnya dikandung oleh setiap kata kunci LSI yang dihasilkan, hingga 10 kata.

Berikut ini, alat ini menyajikan kepada Anda halaman yang akan dianalisis, di mana sekali lagi Anda dapat memfilter situs tertentu yang tidak ingin Anda analisis. Setelah analisis selesai, kata kunci telah dipisahkan menurut panjangnya. Selanjutnya, Anda menerima informasi tentang seberapa sering setiap kata kunci ditemukan di semua halaman yang dianalisis, dan berapa banyak halaman yang muncul. Dengan fitur ini muncul pilihan untuk mengurutkan kata kunci Anda sesuai.

Selain itu, Anda dapat memfilter teks tertentu yang harus berisi kata kunci, dan daftar kata kunci dapat diekspor ke file CSV. Terakhir, alat LSI ini memungkinkan Anda menganalisis teks tertulis secara langsung dengan kata kunci yang dihasilkan dan menunjukkan kata kunci LSI mana yang belum digunakan sejauh ini.

Secara keseluruhan, Ultimate Keyword Hunter adalah serba bisa yang hebat dengan banyak fitur tambahan yang dapat berguna jika Anda adalah pengguna yang sering dan sedikit lebih mahir.

Kegunaan: OK

Jumlah permintaan pencarian: Tidak terbatas

Jumlah kata kunci: Tidak terbatas

Fitur khusus: Analisis teks langsung

Kelemahan terbesar: Tidak tersedia untuk Mac dan perlu diinstal

7. Answer The Public

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Answer The Public sebagai alat saran kata kunci, tetapi sebenarnya itu juga dapat berfungsi sebagai generator kata kunci LSI karena memberi Anda kata-kata terkait untuk setiap permintaan pencarian. Secara total, alat ini menghasilkan pertanyaan, kata kunci yang berisi preposisi, perbandingan, daftar kata kunci abjad, dan kata kunci terkait yang terakhir namun tidak kalah pentingnya.

Semua ini dapat ditampilkan secara visual, atau dalam format daftar, dan kata kunci dapat diunduh sebagai file CSV, sedangkan gambar dapat disimpan sebagai gambar. Sayangnya, bagian kata kunci terkait itu sendiri hanya sekitar 20 kata kunci, namun, dengan bantuan semua kata kunci lain yang disarankan, Anda dapat menemukan kata kunci terkait yang cukup untuk digunakan dalam konten Anda.

Meskipun jumlah kata kunci yang berbeda mungkin sedikit berlebihan pada awalnya, alat ini lebih mudah digunakan daripada yang diharapkan. Juga, tergantung pada preferensi Anda, Anda dapat memilih antara presentasi visual kata kunci atau format daftar sederhana.

Sayangnya, versi gratisnya memungkinkan Anda menganalisis kata kunci hanya dengan data dari Inggris Raya dan dalam bahasa Inggris, yang dapat menjadi kelemahan besar bila Anda menargetkan negara tertentu selain Inggris Raya.

Kegunaan: Mudah

Jumlah kueri pencarian: Tidak terbatas

Jumlah kata kunci: Sekitar 20 kata kunci terkait

Fitur khusus: Representasi visual

Kelemahan terbesar: Kata kunci dianalisis hanya dengan data dari Inggris Raya

8. Keyword Tool

Versi gratis Keyword Tool, seperti yang telah disebutkan, bukan alat LSI yang ditentukan tetapi dapat bertindak sebagai alternatif sederhana. Ini menggunakan Pelengkapan Otomatis untuk menghasilkan saran kata kunci yang sebagian besar lebih panjang dari satu kata, serta pertanyaan dan kata kunci yang menyertakan kata depan.

Seperti yang terlihat pada contoh di bawah, untuk kueri pencarian alpukat, ini menunjukkan bahwa kata kunci seperti roti panggang, nutrisi, pohon, dan resep, adalah kata kunci yang mungkin ingin saya sertakan dalam konten saya untuk meningkatkan relevansinya dengan Google dan mesin pencari lainnya.

Alat ini dapat menghasilkan lebih dari 500 kata kunci baik dari Google, Youtube, Bing, Amazon, Ebay, atau App Store, dan khusus untuk negara dan bahasa yang Anda pilih. Ini dapat membantu Anda menentukan konten untuk platform tertentu serta untuk negara tertentu. Sayangnya, tidak mungkin untuk memilih semua negara dan bahasa secara bersamaan, tetapi Anda harus memutuskan salah satunya.

Jumlah permintaan pencarian tidak terbatas, dan versi gratis alat ini tidak memberi Anda informasi tambahan apa pun tentang kata kunci yang dihasilkan. Namun, Anda dapat mengekspor atau menyalin daftar kata kunci lengkap, atau pilihannya, yang sangat nyaman, dan Anda memiliki opsi pencarian untuk menyaring kata kunci yang mengandung istilah tertentu.

Fitur tambahan lain dari alat ini adalah fungsi kata kunci negatif, yang memungkinkan Anda mengecualikan hasil kata kunci yang tidak diinginkan. Masing-masing, versi gratis dari alat ini dapat berguna untuk Anda meskipun itu bukan generator kata kunci LSI yang sebenarnya. Secara khusus, platform dan filter negara sangat membantu untuk mengoptimalkan konten Anda.

Kegunaan: Sangat mudah

Jumlah permintaan pencarian: Tidak terbatas

Jumlah kata kunci: 500+

Fitur khusus: Filter platform

Kelemahan terbesar: –

9. KWFinder

Alat saran kata kunci hebat lainnya untuk memenuhi kebutuhan kata kunci LSI Anda adalah KWFinder. Mirip dengan Alat Kata Kunci, alat LSI ini menghasilkan kata kunci yang sebagian besar berisi lebih dari satu kata, sehingga memudahkan Anda untuk menghasilkan kata yang tepat untuk digunakan dalam konten Anda.

Versi gratis KWFinder hanya memberi Anda beberapa kueri penelusuran per hari yang masing-masing menyertakan sekitar 50 kata kunci yang dihasilkan. Selanjutnya, Anda dapat memilih antara saran, pelengkapan otomatis, atau pertanyaan, dan Anda dapat memfilter negara dan bahasa termasuk opsi untuk mencari negara dan bahasa apa pun.

Dengan bantuan filter tambahan, Anda dapat memasukkan atau mengecualikan kata kunci dari daftar yang Anda buat, atau memfilter menurut jumlah kata dan faktor lainnya. Daftar lengkap kata kunci atau pilihannya dapat disalin atau diekspor sebagai file CSV.

Seperti yang terlihat pada contoh di bawah ini, saat menggunakan pelengkapan otomatis untuk istilah pencarian "alpukat", alat ini memberi Anda kata kunci yang sama dengan Alat Kata Kunci, yang diharapkan karena keduanya menggunakan Google Autocomplete untuk menghasilkan kata-kata ini.

Namun, dengan alat ini, Anda juga dapat mengakses informasi tambahan seperti volume pencarian, Biaya Per Klik, tingkat persaingan di PPC (Pay Per Klik), dan kesulitan kata kunci, yang dapat menyarankan Anda untuk menggunakan beberapa kata lebih sering daripada yang lain.

Karena alat ini juga menghasilkan pertanyaan dan saran kata kunci umum termasuk skor Kesulitan SEO Kata Kunci, ini adalah alat yang hebat selama tahap awal pembuatan konten Anda atau ketika Anda mencari topik baru untuk diusahakan.

Untuk topik "alpukat" KWFinder memberi tahu saya bahwa akan sulit untuk mendapatkan peringkat tinggi untuk topik ini. Ini juga menunjukkan kepada saya situs web dengan peringkat tertinggi saat ini untuk alpukat termasuk banyak informasi tentang kekuatan situs web mereka. Oleh karena itu, saya mungkin memutuskan untuk mengubah topik saya atau menargetkan kata kunci yang lebih spesifik.

Secara keseluruhan, KWFinder adalah serba bisa lain yang dapat membantu Anda dengan pembuatan konten Anda secara keseluruhan serta dengan penelitian kata kunci LSI Anda. Satu-satunya kelemahan adalah batas harian gratis dari permintaan pencarian dengan jumlah kata kunci yang dihasilkan terbatas. Jadi, jika Anda sering menggunakan alat ini, Anda dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan ke salah satu akun berbayar untuk memanfaatkan sepenuhnya potensi alat ini.

Kegunaan: Mudah

Jumlah permintaan pencarian: Beberapa per hari

Jumlah kata kunci: Sekitar 50

Fitur khusus: Kesulitan kata kunci dan tingkat persaingan di PPC

Kelemahan terbesar: Hanya 5 permintaan pencarian harian dengan jumlah kata kunci terbatas


Simpulan

Jika Anda hanya ingin daftar beberapa LSI keyword yang sangat cepat dan mudah untuk dimasukkan ke dalam posting blog yang telah Anda tulis, Anda mungkin ingin mencoba Keys4up atau LSI Graph.

Jika Anda masih dalam tahap awal pembuatan konten, alat LSI yang tidak hanya menyediakan kata kunci LSI tetapi memberi Anda akses ke informasi lebih lanjut, serta saran kata kunci dan topik dapat membantu Anda. Dalam hal ini, lihat  Answer The Public.

Jika Anda menginginkan alat yang lebih canggih, periksa Ultimate Keyword Hunter.

Secara keseluruhan, salah satu alat LSI ini dapat menjadi tambahan yang bagus untuk perjalanan SEO Anda jika sesuai dengan kebutuhan Anda. Saya harap posting blog ini bermanfaat untuk menemukan alat LSI gratis yang tepat untuk Anda.

Semoga berhasil dengan penelitian kata kunci LSI Anda!


Demikianlah Artikel LSI Keyword Generator dan Manfaatnya untuk SEO

Sekian artikel LSI Keyword Generator dan Manfaatnya untuk SEO kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LSI Keyword Generator dan Manfaatnya untuk SEO dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2021/10/lsi-keyword.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe