3+ Tools untuk Riset Kata Kunci Artikel Blogmu

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul 3+ Tools untuk Riset Kata Kunci Artikel Blogmu, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.
3+ Tools untuk Riset Kata Kunci Artikel Blogmu
Gambar oleh: imamdeveloper.my.id


Di internet, Anda mampu mengakses beragam situs online yang menyediakan tools buat meriset istilah kata kunci yang Anda targetkan. Tetapi diantara web web tadi, terdapat yang memang mengijinkan seluruh pengguna memakai tools secara gratis, akan tetapi terdapat juga web yang membatasi penggunanya pada memakai tools yang disediakan. 

Para pengguna diharuskan membayar pada pemilik supaya mampu menerima akses lebih. Nah, dalam artikel ini Kami telah merangkum tiga tools terbaik pada hal riset istilah kunci yg tentunya GRATIS.

Berikut 3 Tools Terbaik & Populer untuk Riset Kata Kunci Keyword Gratis

1. KeywordTool.io

Tool ini terfavorit hehe, Untuk tools berdasarkan web yang satu ini juga terbilang sangat bagus, lantaran Keywordtool.io menyediakan fasilitas buat menemukan keyword sasaran berdasarkan aneka macam macam Search engine & situs. 

Disini tersedia tool riset keyword buat Google, YouTube, Bing, Amazon, Ebay & AppStore. Komplit Bukan?

Terlebih lagi, Anda juga mampu menentukan negara mana yang sebagai sasaran situs Anda. Cukup ketikkan keyword primer yang sebagai sasaran, lalu klik tombol pencarian nya. 

Akan timbul Long tail keyword turunan berdasarkan keyword primer yang Anda ketikkan. Untuk versi gratisnya, Anda hanya mampu mengakses Keyword Suggest nya saja, sedangkan buat Search volume, CPC & Kompetisi, Anda wajib membayar pada penyedia layanan

2. Google Keyword Planner

Google keyword planner/google keyword tool telah sangat sangat terkenal dikalangan blogger & internet marketer. Sebenarnya tools ini diperuntukkan bagi pengiklan adword, tools ini dilengkapi aneka macam macam fitur yang sangat menarik & membantu Anda pada hal menargetkan istilah kata kunci.

Salah satu fiturnya merupakan menaruh keterangan dalam setiap keyword, mulai berdasarkan ketatnya persaingan, volume pencarian tiap bulan & yang paling favorit merupakan tersedianya fitur Average CPC. Average CPC ini menginformasikan berapa sih harga yang wajib  dibayar Pengiklan buat publisher apabila visitor memakai istilah kunci tadi buat mengakses web & lalu mengklik iklan yang relevan. Bagi Anda yang ingin fitur gampang & lengkap, Anda harus  mencoba Google Keyword Planner ini.

3. Google Trends

Lagi lagi google menyediakan fasilitas yang tidak terdapat habisnya buat kita para blogger, Google trends merupakan sebuah situs pengumpul data visitor, yang mengetikkan keyword dalam mesin pencari mereka. Mudahnya begini, setiap visitor yang mengetikkan istilah kunci dalam mesin pencari google, maka google trends akan eksklusif mendata istilah kunci tadi

Di sini, Anda relatif mengetikkan keyword sasaran primer & lalu Anda akan diberikan output berupa volume pencarian istilah kunci tadi berdasarkan awal berdirinya Google sampai kini. Selain itu, Anda juga mampu menemukan keyword turunan & negara mana sajakah yang terkenal terhadap istilah kunci tadi. lagi lagi tools ini mampu Anda pakai secara gratis

Setelah menemukan keyword sasaran Anda, kini waktunya Anda beraksi pada memasak keyword tadi sebagai judul yang menarik & tentunya bisa bersaing pada mesin pencari.


Demikianlah Artikel 3+ Tools untuk Riset Kata Kunci Artikel Blogmu

Sekian artikel 3+ Tools untuk Riset Kata Kunci Artikel Blogmu kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 3+ Tools untuk Riset Kata Kunci Artikel Blogmu dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2021/09/tools-untuk-riset-kata-kunci-artikel.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe