Meningkatkan Trafik Blog Dalam Sekejap

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul Meningkatkan Trafik Blog Dalam Sekejap, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.
Meningkatkan Trafik Blog Dalam Sekejap
Gambar oleh: imamdeveloper.my.id

Pada artikel ini saya akan membahas tips ngeblog yaitu Traffic Blog merupakan salah satu elemen penting sebagai tolak ukur eksistensi blog anda. Semakin tinggi Traffic Blog anda maka semakin tinggi juga eksistensi blog anda, dan mungkin ini merupakan salah satu motivasi anda dalam melakukan kegiatan blogging.

Ya, mendapatkan Traffic Blog adalah salah satu masalah terbesar dalam membuat sebuah blog, hal ini sangatlah sulit kecuali anda telah memiliki reputasi ataupun otorisasi yang tinggi atau juga Artis.

5 Tips Cara Meningkatkan Trafik Blog

1. Mengomentari Blog Lain untuk Mendapatkan Traffic Blog

Mengomentari blog lain adalah cara yang sangat hebat untuk mendapatkan traffic blog, apalagi jika anda lakukan dengan bijak dan dalam skala yang besar.

Salah satu hal penting dalam mengomentari blog lain adalah membantu anda untuk untuk membangun self branding ketika orang – orang mulai melihat komentar anda dimana – mana.

Sangatlah penting untuk menggunakan avatar jika ingin mendapatkan traffic blog melalui mengomentari blog lain karena ini akan membantu orang – orang mengingat anda. Menjadi yang pertama pada komentar juga sangat membantu karena kebanyakan orang – orang membuka sebuah website untuk komentator pertama.

Ketika berkomentar untuk mendapatkan traffic blog, kualitas sangatlah penting dibandingkan kuantitas karena kebanyakan blogger lain akan menghapus komentar anda jika anda berkomentar yang berisi hal – hal sepele, karena orang – orang percaya ketika ada seseorang yang memiliki komentar yang bagus mereka yakin bila komentator itulah ahlinya.

2. Melakukan Guest Posting untuk Mendapatkan Traffic Blog

Traffic BlogBerdasarkan Guest Posting yang saya lakukan untuk mendapatkan Traffic Blog adalah orang – orang lebih memilih kualitas daripada kuantitas, jika guest posting anda adalah sebuah artikel yang bagus, maka anda akan mendapatkan banyak pengunjung dari sana.

Banyak orang yang enggan untuk menjadi Guest Blogger karena mereka percaya bahwa akan lebih baik bila mereka menulis postingnya di blog mereka sendiri. Manfaat terbesar dalam memberikan artikel berkualitas adalah ini akan membangun hubungan dengan pemilik blog tersebut dan juga pembaca mereka. Semakin bagus postingan anda akan semakin bagus juga hasilnya.

3. Ikut Aggregator blog untuk Mendapatkan Traffic Blog

Ini adalah salah satu strategi yang jarang orang – orang lakukan. Anda bisa mendaftar di direktori Blog-Indonesia, salah satu hal yang harus dipertimbangkan adalah anda harus menuliskan artikel yang berkualitas sehingga orang – orang akan mengunjungi blog anda dan mungkin akan mendapatkan posisi teratas dan menambah kemungkinan bertambanya kunjungan ke blog anda.

4. Ikut Aktif dalam Forum untuk Mendapatkan Traffic Blog

Dulu saya mendaftar di forum indonesiaindonesia.com dengan hanya berbekal 40 posting saya sudah mendapatkan 62 pengunjung ke blog saya. Saya tidak mempromosikan blog saya pada sebuah Thread tapi hanya membuat signature yang berisi link blog saya.

Jika tujuan anda adalah membuat SPAM makan dalam waktu yang singkat mungkin anda akan kena Banned, fokuslah untuk membantu orang – orang, mendapatkan banyak teman dan membangun hubungan yang kuat dan mendapatkan Traffic Blog dari forum :)

5. Mengikuti Maling List untuk Mendapatkan Traffic Blog

Sebenernya saya tidak berniat memasukannya kedalam list ini, namun jumlah pengunjung dari Mailing List tidak bisa dihiraukan. Salah satu keuntungan Mailing List adalah karena balasan yang anda kirimkan langsung dikirimkan kedalam e-mail mereka sehingga mereka bisa meresponnya dengan cepat. Sehingga Mailing List adalah salah satu media yang potensial untuk mendapatkan Traffic Blog.


Demikianlah Artikel Meningkatkan Trafik Blog Dalam Sekejap

Sekian artikel Meningkatkan Trafik Blog Dalam Sekejap kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meningkatkan Trafik Blog Dalam Sekejap dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2021/09/cara-meningkatkan-trafik-blog.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe