Makanan Sehat Untuk Di Perjalanan Saat Traveling

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul Makanan Sehat Untuk Di Perjalanan Saat Traveling, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.

Makanan Sehat Untuk Di Perjalanan Saat Traveling
Gambar oleh : imamdeveloper.my.id

Seperti yang pernah dikatakan Claude Fischler, "Jika Anda adalah apa yang Anda makan dan Anda tidak tahu apa yang Anda makan, tahukah Anda siapa Anda?" Dengan jadwal kerja yang padat dan kehidupan yang lebih sibuk, godaan untuk makan cepat saji, umumnya tinggi lemak, natrium, kalori, dan gula, tetap menjadi risiko besar bagi kesehatan bangsa, terutama tenaga kesehatan yang bekerja berjam-jam. Apakah Anda seorang ahli bedah scrub bedah dengan sepuluh menit untuk makan sebelum Anda harus mandi, atau perawat di bangsal anak-anak, berikut adalah beberapa makanan kuat yang akan membuat Anda tetap berenergi sepanjang hari kerja dan seterusnya.


Air. Membaca ini, Anda mungkin mendapati diri Anda berkata, "ya?" tetapi kenyataannya adalah bahwa kebanyakan orang tidak minum 8 ons yang direkomendasikan. gelas air sehari. Jika Anda memakai lulur olahraga, Anda mungkin lebih aktif secara fisik dan perlu menambah asupan air untuk menggantikan apa yang hilang dalam keringat. Beberapa orang menyebutnya "Aturan Delapan Kali Delapan", yang mudah diingat.


Gila. Anda tidak perlu menjadi ahli gizi rumah sakit dengan celana scrub yang tinggi untuk mengetahui bahwa peningkatan asupan kacang diasumsikan dengan penurunan faktor risiko yang terkait dengan penyakit jantung. Kacang juga memiliki serat dan banyak vitamin dan mineral, seperti Vitamin E. Cara terbaik menikmati kacang adalah au naturale. Hindari kacang yang diasinkan atau diberi gula untuk rasa dan manfaat kesehatan yang maksimal.


Yogurt. Ada begitu banyak rasa yogurt yang dikemas khusus untuk gaya hidup saat bepergian sehingga Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk mencoba setiap variasi dalam sebulan. Yogurt membantu meningkatkan sistem kekebalan Anda dan merupakan sumber protein berkualitas tinggi. Saat Anda berada di toko produk susu, ingatlah untuk membeli yogurt dengan kandungan gula rendah.


Kopi. Sebagian besar profesional perawatan kesehatan menganggap kopi sebagai bagian integral dari hari kerja apa pun. Kopi telah mendapat beberapa kritik, tetapi penelitian saat ini menunjukkan bahwa konsumsi moderat tidak memiliki efek kesehatan yang berbahaya. Jadi lanjutkan dan nikmati secangkir fitonutrien yang merangsang kesehatan.

Havermut. Oatmeal tidak hanya merupakan cara yang sehat untuk memulai hari Anda, tetapi juga salah satu karbohidrat paling sehat yang pernah ada. Dikemas dengan potasium, seng, tembaga, magnesium, selenium dan protein, oatmeal juga menyediakan serat yang sehat. Studi menunjukkan bahwa semangkuk oatmeal sehari dapat mengurangi kolesterol dari 10 hingga 20 persen. Sesuaikan oatmeal Anda dengan menambahkan beberapa kismis, sedikit pala atau beberapa almond di atasnya dan nikmatilah.


Kacang polong. Pinto, hitam, ginjal dan kacang merah-apapun preferensi Anda-menyediakan protein tinggi, tambahan rendah lemak untuk makanan apapun atau sendiri. Mereka juga kaya akan mineral, vitamin dan antioksidan.


Untuk profesional medis yang sadar kesehatan yang membutuhkan celana scrub tinggi berkualitas tinggi , scrub bedah, dan scrub olahraga untuk memenuhi kebutuhan jadwal kerja yang sibuk, kunjungi Scrubs and Beyond.


Demikianlah Artikel Makanan Sehat Untuk Di Perjalanan Saat Traveling

Sekian artikel Makanan Sehat Untuk Di Perjalanan Saat Traveling kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan Sehat Untuk Di Perjalanan Saat Traveling dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2021/03/makanan-untuk-di-perjalanan-saat-traveling.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe