Kapan Launching Terbaru Vtube 3.0 2021?

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul Kapan Launching Terbaru Vtube 3.0 2021?, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Berita, Artikel Keuangan, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.

Kapan Launching Terbaru Vtube 3.0 2021?
Gambar oleh : imamdeveloper.my.id
Kepastian itu sama seperti menunggu jadwal sidang skripsi. 

Bagi yang pernah kuliah pasti paham kan ketika kita sudah menyelesaikan semua penyusunan skripsi dan kita mendaftar kan sidang maka yang memberikan tanggal untuk kita sidang siapa???. Jawabannya pihak kampus kan. Ini sama juga. 

Pihak yang memberikan jawaban kapan di ACC itu adalah dari pihak Regulator atau Pemerintah dalam hal ini SWI. 

Oleh karena itu kita sebagai orang yang hidup di Negara Indonesia yang penuh hukum ini harus bersabar. Mau tidak mau, senang atau tidak ya begitu lah proses nya. Intinya manajemen tidak main-main, hanya saja tinggal ACC Pemerintah saja. 

Kita ingin semua cepat, itu pasti. Namun ketahuilah kalau semua itu harus dengan proses dan tidak bisa instan. Terus semangat dan mari kita tingkatkan pengetahuan kita seputar Vtube. 

Jangan lupa ikuti secara rutin live streaming pembelajaran dari para Top Leader Diamond sehingga pengetahuan kita seputar Vtube semakin tajam.

KEMUNGKINAN HARI INI ATAU ESOK VTUBE VERSI 3.0 LAHIR

Sesuai Pengumuman resmi dari PT. Future View Tech bahwa  VTUBE, sejak tanggal 17 Februari 2021 dinonaktifkan hingga awal Maret 2021. DAN AWAL MARET ITU ANTARA TGL 1 - 10 MARET  

Utk itu Sambil menunggu saat-saat tsb,..berdoalah yg  ikhlash dg penuh khusuk dan diikuti sikap yg terus yakin Serta semangat dan yakin akan kesuksesan usaha  manajemen Vtube yg sedang berjuang tak kenal lelah, melobi, meyakinkan sekaligus menuruti Serta mengikuti aturan Regulator. 

Maka teruslah segarkan ingatan dan semangat antum dg membaca dan menelaah Serta menyimak hal-hal di bawah ini: 👇

1. Status Aplikasi Vtube berada pada System Maintenance Artinya Vtube tidak bisa Log in sampai Lounchingnya Aplikasi Vtube terbaru, Versi  3.0

2. Bersamaan dengan lahirnya Vtube Versi 3.0, akan dilounching juga Vtube E- COMMERS yang akan membuka kesempatan para Vtubers mendapatkan Profit Sharing yang lebih besar lagi. Disisi yg lain, nilai VP juga Insya Allah akan berubah  menjadi 2 hingga 3 kali lipatnya dari nilai yg sekarang.

3. Saat-saat tersebut juga akan diumumkan STATUS NORMALISASI VTUBE oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) menjadi sebuah Aplikasi Bisbis yang 100 ℅ legal.

Para Vtubers,....
Sambil menunggu saat-saat yg menggembirakan tsb tiba, .....maka disarankan kepada kita semua, para Vtubers, untuk Maintenance diri, menjaga semangat, dan Konsolidasi diri & Referral kita dengan cara:
UPGRADE DIRI, dengan terus belajar,.. menambah info-info tentang perkembangan Vtube terkini dan hal-hal terkait Bisnis Digital Advertising saat ini.

Utk itu ada baiknya kita refresh lagi ingatan kita dan pemahaman kita ttg Bisnis Vtube yang sdh ada di genggaman tangan kita, dengan cara Membaca info &  menyimak tayangan beberapa Video terkait di bawah ini:

1. Info tentang: RANGKUMAN INFORMASI VTUBE TERBARU

𝙄𝙟𝙞𝙣 𝙑𝙩𝙪𝙗𝙚 sdh Beres dengan catatan harus perbaikan di beberapa Syarat : 

1. Sistem penjualan Vp antar member melibatkan pihak ke 3 ( company / pemasang iklan )

2. Nilai Dolar di rubah Rupiah, 

3. EC di masukan Aplikasi vtube tidak terpisah

4. Kantor sedang di renovasi ( Jakarta ) 

5. Referal yang menjadi alasan vtube di bidang jasa tidak boleh Kecuali kita lanching Ecomerce. Ada transaksi penjualan ( pihak company / pemasang iklan ) makanya perusahaan kebut kejar target Ecomerce 

6. Data / Point / referal tidak akan berubah / hilang = 𝘼𝙈𝘼𝙉 

7. Verifikasi akun = intinya tidak merugikan kepentingan member, yg ingin diberantas adalah  oknum Kloning Robot yg menjalankan ratusan/ ribuan ID yang tujuannya menyesatkan  merugikan member, company pemasang iklan dan perusahaan .. 

8. Kenapa libur total : untuk tidak menghambat Kerja Manajemen dan IT bekerja ( pindah Kan Server dan data) 
Kemarin di coba sambil aplikasi member aktif - dampaknya kita terganggu jalankan misi... Makanya diputuskan untuk penghentian sementara aplikasi Vtube dan Ec.

2. Video; Mengenal Revolusi Industri

3. Video; Apa itu E-Commerce?

4. Video: Potensi E-Commerce di Indonesia

5. Video: Business Revolusioner 2020 Vtube

6. Video: Luar Biasanya Ilmu Bisnis Networking

7. Video: Vtube adalah Pembangun Bisnis Owner

8. Video: Mengembangkan A set

9. Video: Vtube VS YouTube

10. Video: Membangun Jaringan Bisnis Vtube

11. Video: Pesan untuk member Vtube agar cepat mendapatkan Profit

12. Video: INFO VTUBE, dari Vtuber Raden Irham Wijaya, SH.( Kepala Infra Struktur Tehnologi Informasi dan Komunikasi, KOMENINFO RI )

13. Video: Vtube E-Commerce segera hadir

14. Video: Kabar Baik dari Manajemen VTUBE ttg VTUBE terbaru Version 3,0 & Legalisasinya

15. Video: Masa depan VTUBE setelah Maintenance 2 Minggu

16. Video: Cara Membesarkan Team saat system Maintenance

17. Info tentang: Mengenal Potensi Diri Sendiri

Kenali Potensi Anda, Jangan Disia-siakan!

ALLAH SWT telah menganugerahkan sebuah potensi pada diri manusia. Potensi itu dimiliki oleh setiap insan, namun hanya sedikit orang yang menyadari akan hal itu.

Padahal, jika potensi itu disadari dan diasah lagi, maka dapat menjadi modal utama untuk meraih masa depan yang gemilang.


Potensi setiap orang berbeda-beda. Dan itulah yang menjadikan manusia beragam. Tak ada yang sama, walau sama-sama memiliki anggota tubuh yang sempurna.

Namun, ada pula potensi dari beberapa orang yang serupa, hanya yang membedakan ialah ada yang terlihat dan tidak.

Terkadang manusia berpikir bahwa dirinya tidaklah memiliki kemampuan apa pun. Kalau kata orang sih, “Da apa atuh aku mah?” Ungkapan seperti ini menunjukkan bahwa diri kita ini lemah, seolah-olah tak memiliki potensi.

Orang yang seperti itu, biasanya orang yang selalu berputus asa dalam menjalani pahitnya dunia dengan segala ujiannya.

Coba kita lihat diri kita. Kita bercermin dan bacalah potensi yang kita miliki. Temukan potensi itu dengan berbagai cara yang memicu potensi itu terlihat, yakni dengan cara berlatih, bekerja keras, atau pun melakukan hal-hal yang disukai. Dengan begitu, kita dapat menilai diri kita sendiri, apa sebenarnya potensi yang kita miliki.

Setelah potensi itu terlihat, maka janganlah berdiam diri. Potensi tersebut mestilah dioptimalkan atau pun diasah, yakni mempelajari dan memperdalam potensi tersebut.

Sehingga, cepat atau pun lambat potensi itu akan membawa berkah pada diri kita. Potensi tersebut dapat memberikan manfaat bagi diri kita.

Seperti halnya yang dikatakan oleh pengusaha terkenal Sandiaga S. Uno bahwa, “Setiap manusia punya potensi di dalam dirinya. Harus dioptimalkan agar potensi itu bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi diri kita dan orang-orang di sekeliling kita. Sayang banget jika potensi diri tidak dikembangkan, 
Oleh sebab itulah, potensi yang kita miliki haruslah disadari dan dikembangkan, sebelum menyeselinya. Karena pasti dari potensi itu kita akan merasakan manfaatnya.

Allah SWT memberikan sesuatu pasti memiliki hikmah di balik itu. Tak ada sesuatu pun, termasuk potensi manusia yang akan sia-sia. Kecuali manusia itu sendiri yang tidak mau mengubahnya.

Jadi, ayo kita baca potensi yang dimiliki. Setelah menemukan, jangan dianggurkan, tapi cobalah untuk mengembangkannya. Insya Allah, potensi itu akan membawa pada jalan menuju keberkahan hidup. Wallahu ‘alam.

18. Info tentang: LANGKAH-LANGKAH JITU MENUJU KEBERHASILAN BISNIS VTUBE

Apa langkah-langkah yang harus dikerjakan oleh VTUBERS agar berhasil dalam bisnis vtube nya? Langkah-langkahnya:

A. Setelah proses registrasi:
     1. Membuat Daftar nama orang-orang yg akan diperkenalkan dg Vtube. Diawali dari: a). Keluarga: Istri, anak, kakak, adik, keponakan.
         a). Tetangga
         b). Teman dekat
         c). Jamaah sebuah komunitas
         d). Orang Umum

2. Berusaha mempelajari konsep bisnis Vtube dari Sumbernya, My future Business School. 

3. Membuat Goals/Tujuan/Impian yg hendak dicapai, bila bisnisnya sukses.

4. Terus -menerus upgrad diri ttg pengetahuan bisnis vtubenya.

B. Setelah Akun diverifikasi:
1. Mengenalkan bisnis vtube kepada nama-nama yg sdh di list di atas dg cara; menceritakan, mengajak dan mengundang mereka utk bergabung.
2. Memfollow up mereka yg sdh bergabung.
3. Mengedukasi mereka ttg strategi bisnis vtube
4. Membantu mereka dalam; 
     a). Presentasi vtube bersama team
     b). Mencarikan solusi atas permasalahan tehnis yg mereka alami
     c). Siap menerima telpon dari referal kapan saja bila memungkinkan.

5. Memotivasi mereka dengan cara:
     a). Mengeshare video-video ttg motivasi
     b). Selalu mengingatkan agar berfikir possitif
     c). Selalu mengingatkan agar TDK memperdulikan info-info negatif ttg vtube yg dilontarkan oleh para pesaing bisnis Vtube dan orang-orang yg nyinyir terhadap vtube.
     d). Tidak bersifat menceramahi/ mengomeli apalagi memarahi mereka.

6. Melakukan Duplikasi dari upline leader ttg percepatan bisnisnya dg cara:
    a). Melakukan FAST TRACK Strategy.
    b). Memotivasi referalnya utk melakukan hal yang sama dengan apa yg ia lakukan (Fast Track Strategi).
    c). Terus-menerus memprospek orang utk bergabung.
      
7. Berusaha secepat mungkin mendapat peringkat: Bronze, Silver, Gold, Platinum dan Diamond, agar menjadi motivasi bagi referalnya.

8. Aktif menjalankan misinya dan Istiqomah/ajeg/tidak lalai.

9. Selalu berfikir positif.

10. Tidak Quit/berhenti.

Dear smart Vtubers

Berikut pertanyaan2 yang sering muncul seputar Vtube dan ViPlus (VI+), namun sebelumnya saya sarankan kepada teman2 kita membicarakan VIPlus di Media dan kita viralkan dalam rangka mendukung anjuran management demi kelangsungan bisnis kita ke depan. 

Apa itu ViPlus?
Jawab : sebuah platform (ecommerce) dengan menggunakan kekuatan masyarakat dalam meningkatkan percepatan distribusi produk secara digital (VIPlus E-Commerce). Bahasa simplenya adalah tempat kita berbelanja kebutuhan hidup kita.

Apakah ViPlus legal?:
Jawab : 100% Legal dengan seluruh Perijinan dari Kemen KOMINFO, SIUPL dari BKPM, Kemen Perindustrian & Perdagangan, Ijin E-Commerce, HALAL MUI dan banyak perijinan2 terkait legalitas lainnya.

Mengapa harus ada VIPlus ?
Jawab : Dalam Marketing Plan Vtube sudah disebutkan adanya fase ke-2, yaitu ecommerce, inilah saat yang tepat membuka platform ecommerce tersebut.

Selain itu, hal yang tak kalah penting adalah untuk memenuhi 6 syarat dari SWI, bahwa Vtube harus migrasi data ke fase ke-2 E-Commerce dengan nama VIPlus artinya KITA PINDAH KE RUMAH BARU namanya VIPlus, di dalam rumah Baru VI+ nanti ada Kamar Utama VI+ dan ada kamar Vtube yang saling terhubung di dalam 1 Manajemen.

👇👇👇
Perlu kita pahami bahwa bisnis yang sebenarnya dari perusahaan kita adalah ViPlus e-commerce yang sudah lama disebutkan, jadi Vtube ibarat kulitnya saja, maka Vi+ adalah dagingnya.

Di Vtube kita bisa main gratisan dan menghasilkan UANG. 
Di Vi+ kita memang harus belanja produk tiap bulannya, tetapi peluang penghasilan tak terhingga adanya di VIPlus.

Kita akan migrasi dari Vtube ke Vi+ dengan cara belanja sekitar 300 ribuan yang merupakan akumulasi selama sebulan, selagi ada MegaCopy Promo kita bisa manfaatkan dengan baik.

Apa tujuan VI+ ? 
Jawab : Migrasi data ke VIPLUS WAJIB untuk menghilangkan data referral dan rank/peringkat di Vtube, agar bisa menggunakan aktifitas nonton video iklan kembali. 

Seluruh Rekrut member baru hanya ada di VIPlus (Sistem Refferal yang diminta oleh SWI hanya ada di VIPlus secara LEGAL). Nantinya Shopping Voucher yg anda telah kumpulkan juga bisa digunakan di VIPlus sesuai mekanisme yg ditentukan.

Jadi peringkat di Vtube hilang dong?
 Jawab : Tidak hilang, hanya di migrasi/dipindahkan dengan konversi peringkat ke VI+ dengan membuka bintang yang sama di Vtube, syaratnya berbelanja di Vi+ Rp. 300ribuan , diberi fasilitas promo selama 1 bulan. 

Bagaimana cara pindahkan data peringkat dan data referral ke VI+? 
Jawab : Vtuber harus verifikasi data nanti saat login di Vi+, dengan konfirmasi data lamanya.. jika akan menambahkan data tambahan seperti NPWP karena penghasilan di VI+ otomatis kita akan bayar pajak ke negara.

Ada berapa pencapaian peringkat di VI+?
 Jawab : Pencapaian Peringkat hanya ada di VIPlus yaitu total 9 Peringkat Prestasi: Bronze, Silver, Gold, Platinum, Titanium, Diamond, Black Diamond, Blue Diamond, Crown Ambassador.

Produk apa aja yang dijual di VI+?
Jawab : Produk diawal launching hanya 7 items terlebih dahulu berupa produk Kesehatan, selanjutnya perusahaan akan terus mengupgrade produk2 di VI+ sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Jadi saya harus belanja Online di VI+?
Jawab : kalau barang bagus, harga terjangkau bahkan lebih murah dan lengkap, kenapa tidak kita berbelanja di VI+ e-commerce?, karena akan mendapatkan tambahan bonus2 dari aktifitas berbelanja kita.

Apakah WAJIB berbelanja di VI+? 
Jawab : TIDAK WAJIB, berbelanja mana ada yang WAJIB? hehe…tetapi kalau ANDA dan TIM ANDA berbelanja, dipastikan dapat penghasilan tambahan (pelajari marketing plan penghasilan bonus di Vi+).
 
Bagaimana cara meningkatkan penghasilan di Vi+?
Jawab : Jadi kalau di sebelumnya ada percepatan, nah di VI+ juga ada.. caranya membuka join paket bintang 1-6plus dengan cara berbelanja di ecommerce. Apakah di sebelumnya system percepatan diwajibkan? Enggak kan?.... nah di Vi+ juga sama. 

Ada berapa paket bintang di Vi+? 
Jawab : Join Paket bintang di VI+ namanya Star Plus Mission (belanja akumulasi untuk mencapai Bintang 6 plus), dan terdapat 6 paket bintang Star Plus berikut berapa biaya membuka paket bintang tersebut.

Apakah harus merekrut member lagi seperti di Fase-1? :
Jawab : Sistem referral (ajak2in keluarga/teman/kerabat nonton iklan, hanya dilakukan secara legal di VI+. 

Mengajak orang2 untuk berbelanja di ecommerce, kumpulkan poin belanja, uang bonusnya akan ditransfer ke rekening masing2.

Lalu bagaimana dengan Vtube Versi 3.0 ?
Jawab : Vtube 3.0 tetap ada, intinya tetap aktifitas yang sama menonton dan pasang iklan..  akan segera hadir, sebagai sebuah digital advertising,  yang mana terakhir tetap terlihat di Profile akun VIPlus.
Mohon Sabar Tunggu saja pas sudah buka 3.0 nti ya..

Apakah masih ada system jual beli View Point d Exchange Counter seperti di Fase ke-1 : aktifitas di fase-1 tetap ada. Untuk memulai aktifitas pada versi 3.0 kita harus mendukung dan menghidupkan fase ecommerce dulu, sesuai arahan.   

Bagaimana dengan TIM/Jaringan saya, apakah masih sama?
Jawab : sama, hanya memindahkan ke VI+ data2 tim/jaringan Anda. 

Bagaimana dengan nasib View Point saya di fase ke-1 Vtube? 
Jawab : View Point aman, bisa ditransasikan di exchange counter nanti (kita tunggu kabar mekanismenya dari manajemen), bisa digunakan untuk beriklan bagi yang memiliki produk, bisa digunakan berbelanja juga di Vi+ ecommerce.

Bagaimana cara berbelanja di VI+?
Jawab : ada mekanisme tersendiri, yang jelas kita menggunakan UANG, juga termasuk View Point dan Shopping Voucher yang kita kumpulkan selama ini.

Bagaimana jika posisi saya sudah Silver di VI+ akan Silver juga?
Jawab : sama, bisa dikonversi dengan berbelanja awal Rp 300ribuan. Untuk mendapatkan bonus2 lainnya kumpulkan poin pembelanjaan Bersama TIM, contoh seorang peringkat Silver di Vtube menuju ke Gold sudah memiliki 1500 exposure, nah di Vi+ tinggal mengejar sisanya, (perhatikan syarat peringkat di Vi+ pada marketing plan).

Penghasilan group point (keuntungan tim) dan referral saya bagaimana? : 
Jawab : Semua penghasilan bonus/komisi dialihkan ke Vi+, malah peluang penghasilan lebih besar. Kenapa? Karena di silver hanya mendapatkan untung NOL KOMA SEKIAN View Point, di VI+ bisa lebih. Secara hitungan probabilitas (peluang) lebih besar di VI+.

Bagaimana kalau saya tidak buka akun VI+ ? : 
Jawab, sudah pasti otomatis sama buka, karena data fase 1 sebelumnya akan terhubung dengan VI+, kalau soal upgrade akun atau berbelanja di ecommerce, itu pilihan masing2, tidak ada paksaan.
Hanya sangat sayang jika tidak memanfaatkan mega copy nya

Bagaimana jika saya tidak ikut promo megacopy (beli 150 PP senilai 300ribuan) di VI+ ?
 Jawab : ada bonus belanja yang tidak kita dapatkan, jika tim berkembang dan mau join lagi maka 300ribu jadi jutaan selepas MegaCopy Promo.

Bagaimana jika upline/sponsor nya belum ikut migrasi / megacopy dan keduluan sama tim bawah nya sedangkan sponsor langsung kita belum megacopy. Karena ada tim yang sponsor nya tidak aktif tapi tim bawah aktif. Apakah tetep masuk dapat bonus sponsor VIPlus ( VI+ ) nya atau tidak ?
Jawab : Kalau ada tim yang sponsornya tidak aktif, dan memang bonus referralnya hangus, secara struktur jaringan tetap ada di bawah leadernya.
Contoh: 
B (Referral A)
C (Referral B)
B tidak melakukan megacopy
C melakukan megacopy

Maka secara perhitungan bonus referral untuk B hangus, tapi untuk perhitungan bonus pairing / pasangan akan tetap terhitung untuk A. Untuk bonus lainnya misal Bonus Matching dilihat per Generasi tergantung RO bulanannya. Klo B tidak migrasi megacopy otomatis tidak RO bulanan juga..ya C generasi 1 nya A.. asal C lakukan RO ya.

Aduh… ribet ah, pusinggg..
Jawab : Tenang, pelan2 nanti akan paham sendiri, dulu awal join Vtube liat angka-angka kan bingung juga kan?... nah nanti kita akan terbiasa kok dengan system VI+ yang baru.

Bonus dan Poin, bagaimana perhitungannya yah? 
Jawab : pelan2, nanti kita akan belajar Bersama sambil praktek di aplikasi Vi+. Semua jelas tertera di Marketing Plan VIPlus.

Jika member yang masih 🌟1 di akun plan A (Vtube Fase 1 nya), lalu member tsb menunggu Vtube buka dulu, baru melakukan MegaCopy di VI+.. Jadi setelah plan A di buka..kemudian member tersebut melakukan percepatan dulu paket misi iklan 🌟4

Nah pertanyaan nya ... 

Apakah member tersebut akan secara otomatis jadi 🌟4 juga di Akun VIPlus nya... ?

Jawab :  Maaf, Tetap dihitung masuk nya 🌟 1

Karena promo mega copy hanya melihat posisi terakhir nya saja..Karena itu promo untuk migrasi vtuber sesuai posisi lama, Bukan ditambah dulu baru ikut promo.. gak dapat klo begitu.

Apa itu MegaCopy promo?
Jawab : promosi khusus untuk seluruh Vtuber, semua Vtuber akan mendapatkan Peringkat dan Star Mission Plus yang sama di ViPlus, hanya dengan melakukan AKTIVASI 150 PP (senilai Rp 300an), normalnya senilai 1jutaan.

Jadi bagaimana penghasilan kita? 
Jawab : Ke depan Penghasilan menjadi 2 aktifitas bisnis di Fase-1 social advertising (nonton ikan, pasang iklan) dan Fase-2 Sosial Ecommerce (berbelanja dan ngajak orang2 berbelanja)

Demikianlah Artikel Kapan Launching Terbaru Vtube 3.0 2021?

Sekian artikel Kapan Launching Terbaru Vtube 3.0 2021? kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapan Launching Terbaru Vtube 3.0 2021? dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2021/03/kapan-launching-terbaru-vtube-2021.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe