Tarik Perhatian Penuh Audiens Anda Dengan Presentasi Keynote Yang Memukau

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul Tarik Perhatian Penuh Audiens Anda Dengan Presentasi Keynote Yang Memukau, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.

Tarik Perhatian Penuh Audiens Anda Dengan Presentasi Keynote Yang Memukau
Gambar oleh : https://www.pexels.com/photo/abstract-blackboard-bulb-chalk-355948/

Steve Jobs terkenal dengan presentasi keynote-nya. Itu adalah sesuatu yang dia banggakan dan menggunakannya sebagai alat yang diasah dalam persenjataannya untuk mendemokratisasi komputasi.

Jika Anda pernah menyampaikan keynote, atau sedang dalam proses mempersiapkannya, artikel ini akan menampilkan 10 presentasi cara membuat keynote terbaik.

1. Gunakan serangkaian ikon yang konsisten

Perhatikan lebih dekat dan Anda akan menyadari bahwa hanya perlu satu set ikon dan satu font untuk membuat presentasi Startup Weekend yang ramping di atas. Itulah salah satu cara untuk membuat slide yang bersih dan terlihat modern pilih sekumpulan ikon yang cukup luas untuk memenuhi kebutuhan presentasi Anda dan memasangkannya dengan font yang melengkapi tampilannya. Dan perhatikan bagaimana segala sesuatunya terikat dengan garis dan tepian yang tajam ini membuat tampilan tetap bersih.

Slide juga terlihat muda dan 'keren' karena warna yang digunakan: tiga warna biru yang diratakan oleh abu-abu dan putih. Tetesan warna merah yang cerdik menyeimbangkan nada paling gelap dan menarik perhatian ke grafik yang relevan.


2. Desain dengan tipe yang berani diatur dalam warna yang berbeda

Terkadang Anda bahkan tidak memerlukan ikon atau elemen ilustrasi untuk membuat presentasi Anda terlihat seperti dirancang oleh seorang profesional. Semua presentasi yang dibutuhkan di atas adalah font yang diperbesar dan dicetak tebal, ditempatkan tepat di tengah. Ini juga menggunakan warna hijau yang berbeda untuk menyeimbangkan latar belakang hitamnya dan untuk menambah minat.


3. Tambahkan seni garis yang aneh

Ilustrasi yang sangat aneh dalam presentasi Anda memasukkan rasa kreativitas. Tidak hanya menyinggung proses kreatif itu sendiri, tetapi juga memberikan presentasi yang menyenangkan tentang informalitas. Ingin memasukkan nuansa bisnis kasual ke slide Anda? Coba teknik ini.


4. Jangan takut menggunakan palet warna yang luas

Ada teknik untuk menggunakan palet lebar dan dicontohkan dengan sempurna dalam presentasi ini. Pertama, pilih warna analog. Ada dua set utama yang bekerja di sini: biru, biru-hijau, hijau muda; merah-oranye, oranye muda, kuning-oranye.

Kedua, sebarkan warna di seluruh presentasi Anda. Sebisa mungkin cobalah untuk tidak memaksa semua warna menjadi satu halaman  slide judul adalah pengecualian di sini karena digunakan untuk menyatukan tampilan presentasi secara keseluruhan. Hanya untuk berada di sisi yang aman, pertahankan pada satu hingga tiga.


5. Warnai dengan merah

Jika Anda mempresentasikan tentang topik seperti cinta, gairah, atau kekuasaan  tema yang dapat Anda kaitkan dengan warna merah  mengapa tidak menggunakan warna itu untuk menyampaikan pesan Anda? Ingatlah untuk mengimbanginya dengan warna netral seperti putih atau hitam.


6. Gunakan foto sebagai latar belakang Anda

Foto dapat digunakan sebagai latar belakang presentasi Anda, tetapi hanya jika Anda menambahkan filter ke dalamnya. Filter gelap biasanya merupakan pilihan terbaik karena dapat membuat font putih muncul, sambil membiarkan Anda mempertahankan detail gambar Anda. Tetapi dengan slide Anda berwarna abu-abu dan font Anda putih, bukankah presentasi Anda akan terlihat sedikit hambar?

Anda dapat menghindarinya dengan menambahkan sentuhan warna-warna cerah ke dek Anda. Gunakan judul bagian dalam warna-warna cerah yang solid dan tambahkan sentuhannya ke slide gambar yang difilter.


7. Render foto latar belakang Anda dengan hamparan warna

Kemas presentasi Anda dengan kehidupan dengan menggunakan foto dan tambahkan overlay warna-warni ke dalamnya. Meskipun ini dilakukan dengan sangat baik pada contoh di atas, sebenarnya ada penggunaan yang lebih baik untuk itu: gabungkan warna merek Anda. Alih-alih menambahkan logo Anda ke setiap slide, Anda dapat menanamkan kepribadian merek Anda ke dalam gambar hanya dengan menyuntikkannya dengan warna tanda tangan Anda.

Warna overlay adalah teknik desain yang brilian tetapi bisa sangat sulit untuk ditiru tanpa alat yang tepat (kami pasti tidak menyarankan melakukannya di PowerPoint).


8. Berikan makna baru pada slide Anda menggunakan tekstur

Tekstur , bergantung pada cara penggunaannya, dapat memberikan makna baru pada slide Anda, tekstur dan warna bersama-sama membuat dek tampak vintage. Presentasinya adalah tentang memanfaatkan lokasi dan peta lama yang bagus untuk bisnis yang lebih baik di era digital, dan ini bekerja sempurna dengan slide yang terinspirasi dari sekolah lama.


9. Seimbangkan poin utama Anda dengan bantuan visual

Dalam presentasi ini, teks selalu diimbangi dengan bantuan visual. Kesederhanaan dan konsistensi slide serta gaya gambar menyatukan keseluruhan presentasi. Jika Anda memiliki presentasi yang dimaksudkan terutama untuk mengulangi poin-poin pembicaraan Anda, inilah desain utama yang harus digunakan.

Cara lain untuk melakukannya adalah dengan hanya menggunakan satu gambar tetapi dengan cara yang berbeda.


10. Menerapkan gambar dengan gaya berbeda dengan tetap menjaga konsistensi

Kami telah membahas bagaimana menggunakan foto dan ikon dalam presentasi Anda, dalam hal ini kami akan mengumpulkan berbagai jenis ilustrasi sambil menjaga konsistensi dek Anda. Seperti yang ditunjukkan, ide utamanya adalah menyatukan gambar dan slide Anda dengan menggunakan kumpulan warna yang sama.

Ilustrasi yang berbeda - beberapa dengan garis luar, beberapa tanpa, beberapa dengan gaya yang sangat berbeda dapat digunakan tetapi menggunakannya dengan corak warna yang sama. Pilih palet warna dan terapkan ke gambar Anda.


Demikianlah Artikel Tarik Perhatian Penuh Audiens Anda Dengan Presentasi Keynote Yang Memukau

Sekian artikel Tarik Perhatian Penuh Audiens Anda Dengan Presentasi Keynote Yang Memukau kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tarik Perhatian Penuh Audiens Anda Dengan Presentasi Keynote Yang Memukau dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2020/12/cara-membuat-presentasi-keynote.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe