Alternatif Adsense Untuk Para Blogger 2021

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul Alternatif Adsense Untuk Para Blogger 2021, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.

Alternatif Adsense Untuk Para Blogger 2021
Gambar oleh : www.imamdeveloper.my.id

Banyak orang yang ingin mengajukan blog mereka dapat menghasilkan uang dengan berpartisipasi atau bergabung  dengan penyedia iklan besar yaitu Google, tepatnya Google Adsense. Menjadi publisher disana menghasilkan uang yang berlimpah pendapatan-nya mulai dari per klik atau CPC ada juga per seribu tayangan atau RPM.

Semakin sulitnya bergabung bersama Google Adsense dan semakin ketatnya persaingan SEO, dibawah ini saya akan menjelaskan beberapa tips alternatif iklan selain google adsense agar blog anda tetap menghasilkan uang selain pada Google Adsense.

5 Rekomendasi Alternatif Google Adsense yaitu:

1. Adsterra

Ini urutan yang paling pertama saya rekomendasikan jika blog yang kamu ditolak oleh google adsense yaitu Adsterra Advertising.

Mengapa Adsterra? karena syaratnya sangat mudah sekali tanpa review lama, jenis format iklannya bermacam, lebih mudah diterima dan yang paling utama yaitu minimal payoutnya hanya $5 (lima dollar) lumayan dong buat nambah uang jajan kamu daripada pikir panjang ingin daftar ke adsense tapi selalu ditolak mending coba dulu deh Adsterra yuk!.

Cara daftarnya pun sangat mudah, silahkan klik disini untuk daftar Adsterra.

lalu isi form seperti :

1. Nama

2. Alamat email kamu, lalu

3. klik Continue/Selanjutnya

Disana kalian isi lagi form yang dibutuhkan seperti:

1. login/username kamu nanti pada saat login
2. yang pasti buat password/kata sandi kamu
3. kontak kamu mau melalui apa misalnya wa lalu isikan nomor akun wa kamu
4. sistem pembayarannya mau melalui apa, entah itu paypal bitcoin pun ada loh
5. yang terakhir masukan nama blog/website kamu, lalu klik complete registration

Nanti kamu harus verifikasi terlebih dahulu email yang didaftarkan, cek di gmail jika sudah ada email dari Adsterra Team, kalian buka isi emailnya lalu klik Confirm E-mail Setelah itu akan otomatis dialihkan ke halaman login. Good Luck!

2. Adnow Native ads

Disini cara daftarnya sangat mudah sekali, kalian masuk ke situs Adnow atau bisa klik disini.

Klik daftar/registrasi ingat publisher ya lalu disana kalian isi formulirnya mulai dari :

- Nama

- Email

- Bahasa

- Sandi

- Konfirmasi sandi

- Skype (jika ada)

- Klik Terms of Use & Privacy Policy

jika sudah kemudian klik saya bukan robot lalu klik masuk.

Kemudian cek email untuk konfirmasi pendaftaran jika sudah, sekarang login/masuk sebagai publisher dengan email dan kata sandi yang telah tadi kalian buat.

Jika sudah masuk ke dashboardnya klik tambah situs, disana kalian isi formulir mulai dari :

- Nama

- Alamat web kalian

- Bahasa situs

- Trafik situs kalian

Lalu klik tambah dan tunggu persetujuan 1-2 hari di moderasi oleh tim Adnow.

Jika dari pengalaman saya daftar Adnow itu tidaklah sulit persyaratannya seperti Google Adsense, blog kita minimal 7-10 artikel dan sudah di index ke mesin pencarian lalu dengan trafik terbilang masih puluhan-pun sudah bisa di approve oleh tim Adnow. Dan ini memang untuk rekomendasi para blogger yang sudah/belum ditolak pengajuannya atau blognya masih terbilang baru. Good Luck!

3. MGID

Setelah Adnow yang kedua yaitu MGID Native Ads, persyaratannya tidak jauh beda dari Adnow yaitu blog kalian harus mempunyai beberapa artikel dulu, dan saran saya blog nya harus terindex dulu mesin pencari dan mempunyai traffik minimal 3000 kunjungan dalam sebulan terakhirnya.

Cara daftarnya mudah sekali kalian bisa kunjungi situs mgid disini klik for publisher lalu get started/mulai, Jika sudah masuk ke dashboardnya daftar klik publisher, disana kalian isi formulir mulai dari :

- Nama

- Email

- Jumlah visitor blog

- Messenger (jika punya)

- No Hp

- Alamat web kalian

- lalu centang 2 checkbox dari 3 pilihan

- Centang bukan robot lalu klik buat akun / create account

Lalu nanti masuk ke panel dashboard disana isi data kalian seperti alamat, lalu alamat pembayaran, dan pilih pembayarannya mau melalui transfer bank atau melalui paypal. Pengalaman mendaftar blog ke mgid tidaklah lama jika mendaftar pada saat jam keja 2-5 jam sudah ada jawaban dari pihak mgid nya. Good Luck!

4. Adcash

Setelah MGID yaitu Adcash, persyaratannya sangat mudah situs ini sangat mirip sepeti Adnow pertama kalian masuk ke situsnya klik disini, disana kalian isi formulir mulai dari :

- Pilih Publisher

- Pilih mata uang

- Email

- Password

- Klik centang i agree

- Klik bukan robot lalu klik daftar/register

Jika sudah selesai pendaftarannya kalian nanti isi dulu biodata lalu tambahkan alamat blog kalian verifikasi masukan kode tagnya, pengalaman saya menunggu di approve tidaklah lama jika visitor blog nya sudah lumayan banyak dan sudah teindex mesin pencari 1 hari pun sudah diterima oleh mereka. Good Luck!

5. YLLIX

Setelah Adcash, yang satu ini tidaklah harus menunggu blog di approve dan tidak perlu menambahkan alamat blog kalian, situs ini jika setelah mendaftar langsung bisa memasang kode iklan mulai dari :

- Banner Ad Tag

- Redirect Ad Tag

- Slider & Anchor Ad Tag

- Popup/Under & Tabup/Under Ad Tag

-  Direct Link

Cara daftarnya mudah sekali kalian bisa kunjungi situs yllix disini, klik publisher lalu buat akun. Good Luck!

Itu dia alternative google adsense terbaik untuk blog serta pengalaman saya semoga membantu para blogger baru atau yang telah ditolak oleh Adsense.


Demikianlah Artikel Alternatif Adsense Untuk Para Blogger 2021

Sekian artikel Alternatif Adsense Untuk Para Blogger 2021 kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alternatif Adsense Untuk Para Blogger 2021 dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2020/12/alternatif-adsense-untuk-para-blogger.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe