Cara Menambah Jumlah Viewers Youtube

Hallo selamat datang di Imam DevBlogs. Pada Artikel yang anda baca kali ini berjudul Cara Menambah Jumlah Viewers Youtube, telah dipersiapkan dengan baik agar Anda dapat membaca dan menerima informasi yang terdapat pada artikel ini. mudah-mudahan konten Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat Anda pahami. Oke, selamat membaca.

 

Cara Menambah Jumlah Viewers Youtube
Ilustasi

Siapa yang tidak kenal dengan Youtube, adalah satu platform sosial media ini merupakan tempat di mana Anda bisa membagikan segala aktivitas, ilmu, momen, dan lain sebagainya dalam bentuk video.

Youtube memberikan bayaran jika video Anda dimonetisasi serta memenuhi beberapa syarat dan ketentuan, salah satunya adalah view.

Lalu, bagaimana cara meningkatkan view  Youtube? Simak penjelasan di bawah ini:

Buat Konten yang Up to Date Saat Itu

Pertama, buat konten yang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat saat ini. Maksudnya bukan serta merta konten tersebut harus membahas hal yang sedang ramai akan tetapi sesuaikan dengan tema konten yang sebelumnya sudah Anda buat. Konten yang sedang viral membuat banyak orang lebih tertarik.

Buat Konten Lebih Terkenal

Selanjutnya, Anda bisa membuat konten dengan orang lain yang juga memiliki Youtube Channel dan lebih baik pilih yang lebih terkenal. Cara ini sangat efektif karena masyarakat yang semula tidak kenal dengan Anda menjadi kenal karena menonton video dari orang yang Anda ajak untuk berkolaborasi tersebut.

 Cara ini termasuk cara yang saling menguntungkan kedua belah pihak karena kedua Youtubers akan saling mendapatkan para penonton baru. Dengan cara ini pula, Anda bisa meningkatkan kreatifitas yang mungkin belum pernah Anda coba dan bisa menjadi konten yang baru dan segar.

Misalnya, Anda saat ini memiliki konten menyanyi lalu berkolaborasi dengan pemusik sehingga konten Anda menjadi berbeda dari yang sebelumnya karena ada kehadiran pemusik yang mungkin sebelumnya tidak hadir di dalam konten.

Optimalisasi Pencarian di Youtube

Berikutnya bisa dengan melakukan optimalisasi pencarian di Youtube Anda. Bagaimana caranya? Youtube memberikan suatu lembaran khusus bagi Anda yang ingin menjelaskan isi dari video tersebut yaitu di description box. Disinilah Anda bisa mengoptimalkan video Anda.

Gencarkan Promosi yang Aktif

Untuk cara meningkatkan view YouTube yang banyak juga harus dilakukan promosi. Siapa yang akan kenal atau ingin melihat video Anda jika tidak ada promosi atau dikenalkan sendiri oleh Anda? Tentu Anda sendiri harus melakukan promosi. Mulai promosi dari orang-orang terdekat terlebih dahulu seperti keluarga atau teman.

Jika video yang Anda buat menarik maka mereka sendiri tanpa harus Anda perintah akan membagikan video tersebut karena bermanfaat bagi orang lain sehingga view akan bertambah. Anda juga bisa mempromosikan melalui tautan di berbagai media sosial yang dimiliki sehingga jangkauannya akan semakin luas view pun akan meningkat.


Demikianlah Artikel Cara Menambah Jumlah Viewers Youtube

Sekian artikel Cara Menambah Jumlah Viewers Youtube kali ini, semoga bermanfaat untuk semuanya. Oke, sampai jumpa di artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambah Jumlah Viewers Youtube dengan alamat link https://www.imamdeveloper.my.id/2020/10/cara-menambah-jumlah-viewers-youtube.html
Next Post Previous Post
TIDAK ADA KOMENTAR
POSTING KOMENTAR
comment url
close
Subscribe